KENAL PAMIT KOMANDAN KODIM 0707 WONOSOBO

Resepsi acara Kenal Pamit pada acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0707/Wonosobo semalam berlangsung di Pendopo Bupati Wonosobo.  Kegiatan ini dilakukan mempunyai maksud untuk memperkenalkan pejabat baru dilingkungan Kodim dan sekaligus pamitan pejabat lama. (22/12)
Letkol Czi Dwi Hariyono selaku pejabat lama mengungkapkan perasaannya bahwa surga ada di wonosobo. Hal ini bisa dirasakan dan dilihat bersama bahwa Wonosobo begitu nyaman udaranya, subur tanahnya dan banyak dialiri sungai disekitar kita.  Sehingga boleh dikatakan surga ada di Wonosobo, itulah kesan yang paling bermakna dalam hidupnya.
Tidak lupa Letkol Czi Dwi berpesan kepada pejabat baru agar Komunikasi dan koordinasi harus tetap di pertahankan, kalau bisa ditingkatkan. Dengan koordinasi yang baik antar lembaga maka permasalahan yang ada akan segera teratasi, sehingga tidak berkembang menjadi besar.
Hal hal yang baik tetap terus di kembangkan dalam pembangunan wilayah.   TNI tidak ada apa apanya tanpa di dukung oleh rakyat.   Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu dan mendukung kinerja saya selama mnjabat Dandim 0707/ Wsb, shg dpt berjalan dgn baik.   Saya berharap tali silaturohmi tetap terjaga dengan baik. secara  Pribadi dan keluarga Mohon maaf  sebesar besarnya atas segala khilaf, kesalahan selama berdinas di wonosobo dan mohon do'a restunya utk berdinas di tempat yg baru.
Letkol Czi Fauzan Fadli selaku Komandan Kodim baru mohon Doa restu semoga kami dapat mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan baru di Wonosobo ini berjalan dengan baik. Kami berharap kepada semua pihak untuk mendukung dan membantu tugas kami.  Fisi kami membantu wonosobo yg semakin maju,  smakin sejahtera dan smakin aman.
Bupati Wonosobo Eko Purnomo SE, MM menyampaikan saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Wonosobo mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang lama atas kerjasamanya dalam menjalankankan roda pemerintahan di kab.  Wonosobo.

Kepada Dandim baru saya berharap tetap jaga hubungan silaturohmi yang baik. Kepada Dandim lama saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga cepat menyesuaikan di tempat tugas yang baru.  Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Wonosobo kepada Letkol Czi fauzan Fadli SE

Komentar

Postingan Populer